Kamis, 10 Maret 2011

DANBO (again)ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ

Hai bloggers =)) lama ya aku nggak ngepost hehe maklum ajadeh soalnya lagi malas on. Gatau kenapa males aja. Oke langsung ya, hari ini mau bahas si DANBO yang manyis ayi itu lagi aaaaaaaa cubitya cubit gelam gelam(´`)-c<ˇ_ˇ)
Kemarinkan DANBO-nya nyeritain kisah hidup tuh, nah sekarang kita lebih membahas salah satu kisah yang terjadi dihidup kita biasanya. Dan ini sering bgt-_-btw ini cerita kisah aku selama minggu ini hehe:O mau tau mau tau? Oke ayoliat!!


KETIKA KEBAHAGIAAN, MENGHADAPI COBAAN

Siapa yang gak pernah merasakan kebahagaian? pasti gak ada. Dan siapa juga yang gak pernah mendapatkan cobaan? pasti gak ada juga. Dan pernah gak sih kita mirik, disebuah kebahagiaan pasti ada cobaan. Semakin besar kebahagiaan itu, semakin besar pula cobaannya (hukum alam). Sekarang kita bahas kisah real aja. Yaaaa mungkin aku juga lagi ngerasain-_-


ketika kau merasakan kebahagian, ketika kau selalu bersamanya, ketika kau selalu merasa aman bersamanya, bergandeng tangan, saling menjaga, satu sama lain, saling memberikan kasih sayang :') 


 



ketika kau selalu melihatnya bermain, memainkan hobinya, memaikan kegemarannya. Kau selalu berharap, kau dapat melihatnya bahagia seperti itu selamanya. Selamanya tersenyum bahagia :))


Tetapi. Bukan hidup namanya jika tak ada rintangan. Disetiap kebahagiaan pasti ada rintangan. Disetiap senyuman pasti pernah ada tangisan. Tangisan dari sebuah rintangan yang datang. Membuat kita harus tetap berdiri dan memberikan yang terbaik.



Disaat dimana kau merasakan kegalauan, merasakan dirimu yang bersalah, kau yang paling bersalah atas semua ini. Kau yang sedang kacau. 











Disaat dimana kau tlah membuatnya rapuh. Membuatnya tersakiti akibat dirimu. 
  

Berfikir pendek, tak memikirkan masa depan.........

Mencoba untuk mengambil jalan pintas. Mencoba untuk bangkit walau sulit. Mencoba untuk memperbaiki walau perih.
 

Tapi ingatlah teman, hidup bukan hanya untuk meratapi. Ada kalanya kita terus mencoba berdiri walau kau harus jatuh berulang kali.
Dan hingga saatnya kau memohon, memohon sebuah kebahagiaan kembali datang. Memohon semua dapat kembali seperti semula, memohon semua dapat bahagia kembali. Seperti Dulu. Saat bahagia. Bersama.

Dan sampai pada saatnya tiba. Ntah kapan saat itu datang. Tetapi yang jelas. Kebahagiaan akan kembali datang. Yakinlah, kebahagiaan itu selalu ada bahkan dibalik sebuah tangisan sekalipun =))

 Dan pada saat itu......
 Jika permohonanmu dikabulkan berkat dirimu yang selalu memohon. Berkat kerja kerasmu untuk berdiri kembali. Kau akan kembali mendapatkannya. Mungkin bukan sekarang, mungkin besok, atau lusa, atau kapan. Dan ketika itu, kau akan kembali untuk...
 mengatakan. I LOVE U. Hanya kepadanya, seorang.

SELESAI 

Nyeheeee akhirnya selesai ;) damai banget ya ngeliat para danboard lucu lucu ini:3
Guys, kita emang tau kebahagiaan gak selamanya ada, dan ada saatnya rintangan itu datang. Rintangan hal yang biasa, dibalik sebuah rintangan pasti ada senyuman kebahagiaan, begitu juga sebaliknya. Jadi siapapun yang lagi dalam cobaan harap sabar ajaya, pasti ada jalan keluar dan hikmahnya ;) Sebenernya aku juga lagi bermasalah minggu-minggu ini keknya badan butuh istirahat tapi gak bisa. Tiap pagi musti sekolah, dan ya sedikit masalah dengan bebek:s buat bebeks jangan marah marah lagiya ;) lela mau kebahagiaan lagi beks:3 kebahagiaan bersama. Okedeh segini ajaya post hari ini. Gws juga buat lelanyah yang lagi sakit flu, pening, perut ngulah, tenggorokan tak enak-_-lengkap kali penderitaannya haha. Oke bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar