Kamis, 24 Maret 2011

PA-RAHЩ(ºДºщ)

Blogger hari ini mau curhat curhat wajib wajib--_-- hari yang paling membetekan mengesalkan melelahkan memilukan pokoknya yang jelek jelek semua ya tanpa terkecuali!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oke mari kita tell story, Hari Kamis, 24 Maret 2011 hari yang sangat sangat sangat sangat parah huft huft pertama tama ya, masuk pelajaran biologi terus pas jam kedua aku keluar dengan sangat takut takut karna takut(?) buat ngurus surat izin keluar kelas buat ngutip sumbangan, okeeee uda buat suratnya terus disitu masih lancar. Oke selanjutnya ketempat kak audi-_- and you know what? aku disuruh kelas 3-_- what the.....males rasanya pengen ngutip kelas 1 aaaaaaaaaaaaaa-_- terus lanjut ngutip sumbangan kekelas anak kelas3 bersama habibie. Oke cukup capek karna 7 KALI  NAIK TANGGA DAN SAMA TURUNNYA BERARTI 14 KALI..................mau tau ceritanya? baca selengkapnya..........

pertama tangga kekelas 12 ipa 2 (1) terus turun ambil plastik lagi terus tangga kelas 12 ipa 1 (2) terus naik lagi kekelas 12 ipa 3(3). Terus abis itukan yang mau kami izinkan keluar ada yang ujian 2orang terus 1orang IS kaliii! palak! Terakhirnya pas uda capek aku stop manggil yayang sama mira dan mereka ngutip kelas 2-_- dan aku ngawani orang itu naik tangga kelas 11 ipa 1(4) terus naik tangga rase kekelas atas 11ips1 (5) terus juga ada naik tangga kekelas kak audi kera yang ke (6) terusss kan udala kan abis itu kami main main ke dua dan indri dan yayang menarik aku buat bagi surat izin keluar kepada kelas 12 shitnya naik tangga lagi (7) GILA BANYAK KALI GAK? sampe kaki BENGKAK gini(⌣́_⌣̀) Udalah yakan pas pelajaran fisika masuk akhirnya belajar juga;))) tibatiba.............kaaak audi meng-ip-kan buat melayat? *DEMI APA WE? DEMI-_-* yaAllah hari ini hamba sedih yaAllah :'(((( mau cemana lagi akhirnya ip lah yakan, naik mobil tiwi. Pas nyampe sana--__- miris hati karna cuman aku sama tiwi yang pake jilbab-_-- ntah apa rasanya ngejenguk nonmuslim gitu pen cekek la pks yang bilang-____-- nyampe sana rupanya kami nunggu anak pa sama sola yang datang jam jam setangah 3 gitu terus masuklah kak audi kedalam, aku ogah kali masuk gak sudi rasanya dengar nyanyi nyanyi gitu aja gak sukak isssss jijik ilfeel terus dengan kasihannya kak audi terperangkap diantara hai kaum kaum itu-_- kasihan kali kaak audi gak bisa keluar terus pas kami telfon sms gakterkirim garagara gada sinyal-_-  terusterus ujung ujungnya kak audi keluar jam 4 gitu TTTT___TTTT Papa mama kakak uda cenat cenut nunggu aku pulang-_- Akhirnya dengan ditemani hujan yang turun aku nyampe smansa terus langsung dijemput kaaaaakaaaaaak huuuft so tired(︶︿︶") oke ini yang pertama dan bakal jadi yang terakhir! DONE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar