Sabtu, 07 Mei 2011

EXPOξ\(ˇ▽ˇ)/ξ season2

Assalamualaikum Wr Wb, Selamat sore dan salam sejahtera bagi kita semua *ehem* pertama tama marilah kita panjatkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita semua dapat menulis dan membaca blog saya ini. Untuk mempersingkat waktu, marilah saya memulai menulis blog saya ini..........Selamat Menyaksikanξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Episode sebelumnya....
Mungkinkah lela bertemu dengan pujaan hatinya di Expo tahun ini? Ataukah iya menemukan mantannya kembali? *bolamata mutermuter*



Oke guys, saya sebagai seorang artis yang jadwal syuting dan pemotretannya padat enggak bisa ngulur-ngulur waktu lagi, saya tau banyak penggemar blog saya yang kecewa karna saya jarang main kesini, maklum ya pollowerpollower saya sibuk <<<<------ #OBSESIARTIS -_-_-_-
Lanjut serius yak kali ini, berhubung cuaca diluar panasnya nauzubillah jadi jangan lama-lama, berhubung semalam aku janjinya mau nunjukin foto-foto pas EXPO, naaah sekarang aku bakal tunjukin. Jangan pada envy envy ya kalo karya karya anak sd atau tk ini emang MENGAGUMKAN. So cekidot┌(_o_)┐


(♥̨͡▽♥̨͡) 


Dari dulu dulu dulu kala, pengen banget buat rumah rumahan dari stik eskrim. Dan fakta mirisnya itu sampe sekarang belum kesampaian, dan alhasil saya envy dengan karya karya adek adek ini. 
<--- Rumah yang paling aku suka yang ini!!! aaa gila keren kali kayak beneran, dan dia buatnya enggak pake stik tapi pake kayu :O enpiiiiih yaAllah(╥﹏╥)


Lanjutttt ke stanstan lainnya....hm hm hmmmmmm.......banyak yang cantik sih, binggung mana luan-_-

  Ini ini ini buat enpih juga-_- ini karya anak sd dan mereka pandai melukis secantik ini......................-_-_- Oh kejamnya dunia................(╥﹏╥)






Weeeeee ini unyu kali loooh weee yaAllah jatuh cinta pas pertama kali liat, pertama stannya belum buka gitu tapi uda sorean buka dan aku langsung masuk soalnya unyu bangeeeeet. Liat kincinya ituloooooo buatan sendiri aaaaa unyu ayiiiiiiii emmahhhhh(˘⌣˘)ε˘)
Liat itu kinci kincinya kecik kecik lagi main dikandangnya mereka, yaAllah gelam kali yaAllah pengen bawa pulang tauuuuuk
LOVE

Dan dan dan apa ini apaaaaa?!!!Pas liat pertama aku shock lantaran mau nangis atau mau seneng terakhirnya aku malah nangis sambil lompat lompat-_- *ngarang ding*
Oke kalian taukan AKU CINTA SPONGEBOB aaaaaa betapa tak gelam ini liat spongebob ini, unyu banget kayak nyata loooo yaAllah pengen ambil terus bawa kerumah....tapi enggak bisa......sedihdeh(╥﹏╥) *khusus ini nangisnya banyak*

Tampak Depan
Tampak Atas
Gambar ini ada tiga, dan uda ada caption yang jelasin mana depan mana belakangnya *kek rumah aja yak*-_- Oke Tampak depan, itu nampaknya kek ntah apa beserak gajelas bentuknya tapi setelah diliat lama lama jelas deh itu bentuknya banyak hewan gitu

Tampak dalam bawah
Terus tampak Atasya itu kek taman ada bunga matahari terus ada anjing ituya? hahaha engga terlalu jelas tapi kerenlo, ini bahan bekas semua. So, betapa kreatifnya adek adek ini. Envy bener:(((((
Terus tampak dalam bawah ada kumbang, anjing, dan dan dan yang aku kagum itu kura-kuranya dari bekas tempat makan jeli itu ditelungkupin. Gilaaaa, kreatif kali gak ituuu. Salut bgt :'))




Setelah berjalan beberapa stan.....Tiba tiba aku ditarik sama orang....

aku shock dia manggil aku misterius gini "lela..lela..." pas aku liat mukanya. Asli terkejut terus aku teriak-_-_- aku lari lari dia tetep ngejer. Dia org yang sangat sangat tidak ingin aku temui-_-_-yaAllah shoooock kaliiii aku lari lari ngumpet belakang anggun, si anggun nanya kenapa lel kenapa tapi aku ngumpet aja. Terus menurut saksi mata sigina aku kayak lagi dikejar orang jahat gitu-_-_- yaAllah emang shock loh aku-_- aku gamau ketemu dia-_- aku emang jahat buat dia kayak orang jahat yang mau nyulik aku tapi mampus lah aku gamau ketemu dia pokoknya! Sempet shock beberapa saat, sampe setiap jalan liat kiri kanan ada dia atau gak....isss shock kali pokoknya(╥╥) Kalo enggak percaya bisa tanya gina anggun dini zura ayuni icha kalo aku emang teriak histeris-_-_-


Oke lupaka.....itu pengalam buruk yang takkan pernah terlupakan.....:s Lajut deh ya foto fotonya lagi.....Gambar berikutnya mungkin akan menimbulkan sensasi.........................................................


Duren jadi jadian-_-_-_- pas pertama liat sempet shock tebodoh karna liat ada durian disini. Dan lansung akal sehat berfungsi....."Itu durian jadi jadian lela. Jangan bego plis" *gedubrak* -_-_- ngatain diri sendiri akunya-_-Tapi dengan cacatnya aku anggun ayuni sempet "AWH AWH" pas megang ujung ujungnya itu-_- cacat kali ya-_-_-



Okedeh lanjut ya lanjut ke yang lain lain..........................................................



Terusssss distan SMA Pliget ya namanya aku juga kurang ingat-_- oke bukan kurang ingat emang gak pernah mencoba untuk mengingat dan mengenal nama sekolah itu. Yang pasti sekolahnya deket sama smansa, dan tiap siang itu bikin macet yang jadinya mengharuskan aku nunggu lama dipabu #miris-_-_- *jadi curhat*
Oke jadi distan itu ada alat main ini, yang kalo lingkaran besi yang kita pegang itu kena kebesinya bakal bunyi "NET NET NET" -_-_- akunya pengen nyoba tapi banyak anak anak yang ngantri. Sebenernya bisa aja minta gini. "Eh misi dong lo anak ingusan gue mau main" *narik baju tuh anak* *lempar kebelakang* Tapi itu kesadisan, oh oke atau aku memelas dengan muka paling imut sedunia dan alhasil sianak bukan memberikan malah mengejekku-_-_- oke lupakan semua ide gila itu-_-


Oh iya terusss ini distan Sutomo ntah pliget itu juga pokoknya keren deh, dibatu gitu bisa ngegambar hewan yang jelas tampak nyata banget. Salut sama mereka mereka yang pinter dan kreatif ;)


Sama disitu ada juga kerangka becak sama kerangka zebra ntah kuda ntah apa yang pokoknya keren abisss, karna itu kerangka pake besi besi kayak gitu :O keren looooo isss pengen banget buat kayak gitu(╥﹏╥)

Terusss ada stan yang aku liat sekilas enggak masuk kedalam-_- soalnya segen anak cina semua terus itu banyak cowok-_- atut(┌_┐)
Gila ajaya distan pameran yang penat rame panas masih sempet adain tanding catur..........................salut :)

Dan pameran yang emang nggak mengherankan, yayayaya pameran robot yang jalan di jalur selotip gitu. Jujur aku suka liatnya, robotnya di pegang gitu aja langsung idup. Keren bangeeeeet loo, sayangnya smansa enggak buat yang kek gitu fufufufu


Daaaaaaaaaaaaaaaaan coba liat adek adek yang senangnya main angklung ini, Hai generasi muda bangsa, berikan yang terbaik ya :)

Oh iya ini juga ada bunga yang cantik, asli cantik. Tapi pas ditanya ternyata bunganya itu dari bubur kertas. yaAllah kreatif bangeeeet kan dari bekas kertas yang biasa kita buang gitu aja bisa jadi hasil yang secantik ini. Jujur pas sd gak pernah diajarin kek gini. Huuuuuh jadi pengen buat buat karya seni aaaaaaaaa :/







Pertama tama. Selamat datang di Kebun Binatang ala Widya *\(ˆ▽ˆ)/* Ini satu satunya kebun binatang terkecil yang pernah aku temukan dimuka bumi ini-_-_- hahaha itu fakta loo tapi aku enggak pernah maksud melece lece. Salut malah anak kecil yang masih duduk dibangku SD bisa buat hal yang kayak gini :)


Tampak Depan
Tampak Atas


Dari dari semua keunyuan dari kebun binatang si Widia ini. Hanya satu yang buat aku heran-_- itu kenapa tempat makan si sapi gede banget-_-_- lebih cocok jadi tempat eeknya kaliyak-_-_-v he he he pissss adek wid wid :)
 Well, uda puas rasanya jalan jalan keliling stan stan akhirnya aku makan mie pecel bareng gina sarah sarmut anggun dini uye uye uyeeeee~(˘.˘~) (~˘.˘)~ Selama disana enggak ada makan makanan yang sehat, enggak makan nasi pula-_- ha ha ha kalo mama tau bisa kenak marah-_-


Lanjuttttt, pas nemenin gina beli bakso bakar dan ternyata hai ternyata bakso bakarnya uda habis....-_-_- tbtb ada penjual yang baru datang gitu dan gina tertarik buat ngeliatnya....Alhasil kami singgahlah kesitu. Dan sang penjual langsung bilang
"Ini buat anak tk anak sd dek, anak sma enggak mainannya lagi" sahut babang penjual
Aku uda mau ninggalin tapi gina pengen tau gimana cara buatnya, teruslah dia nanya
"Bang itu cemana buatnya" nanya sigina penasaran kali sambil nunjuk kayak garis yang emang aku akuin keren.
Teruslah siabang itu mulai nunjukin cara buatnya........rupanya ada alatnya gitu dan emang kerenlo B)
Ini dia ada gambarnya....
Jadi cara buatnya pake alat gitu terus alatnya ada yang diputer puter pake pulpen aja, tetep tangan yang megang rol gede itu diam aja jangan gerak sedikitpun.
Terus sbabang itu pake topi seniman lo #teruskenapa-_-




Hhhhhhhhhhh nunggu nunggu pengumuman aku gina dini sarmut sarah jalan jalan.....Kami agak kedepan depan pintu masuk dan fuala! si gina perpesona dengan orang yang lagi buat gambar ditangan orang dan KATANYA itu inai. Oke katanya itu digedekin karena belum ada bukti yang real. Ini dia gambar gambarnya....




Nah itu dia ada orang yang lagi dipasangain inai di lengannya, Hahahaha agak kekeh juga sebenernya ngeliat yang kek gini-_-_- cowok gituuuuu-_-_-






Hal yang menurut aku ganjal dalam brosur sibabang pembuat tato inai. Lihat gambar yang dilingkari!
So guys, bayangkan kalo tbtb ada orang yang mesen tato disitu dan itu cewek.............................................oke gausah dibayangkan-_-_- betapa horornya itu teman teman-_-_-


Oke abis itu kami ada ikutin tes IQ gratisan azikazikazik┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌  kalo uda namanya gratisan siapa aja juga mau wkwk~ Jadijadi hai jadi setelah menunggu hasil tes IQ itu selama 15menit hasilnya keluar, dan aku termasuk IQ tinggi diatas 130 :) dini juga gina juga tapi sarmutnya enggak tapi bagus juga kok enggak buruk buruk kali :)


Terussss nunggu pengumuman pemenang itu lama banget.........-_- katanya jam 2 tapi ternyata ngaretnya panjang banget-_- akhirnya nyampe jam 5gitu pengumumannya. Pas pengumuman pemenang TK yang menari terbaik naiklah sang anak anak imut bin unyu bin gemesin aaaa gila anaknya kecik kecik gitu hahahaha terus ada TK yang pas turun itukan muridnya pegangan tangan sama muridnya nah tbtb tuh anak jatuh dan betapa oonya sang guru malah diseretnya dan tau apa yang paling buat kekeh.............ANAK ITU SAMA SEKALI ENGGAK ADA EKSPRESI. Asli aku gina dini kekeh kali lo yaAllah gada otak kami melece anak TK yang tak berdosa itu-_- tapi emang kekeh anaknya itu mukanya datar aja enggak sedih gak nangis gak senyum juga-_- la-bil


Terusss betapa palaknya ternyata yang menang tingkat TK SD SMP itu nampilin pertunjukan lagi.....Oh betapa unyu unyunya anak anak TK menari bohai menggoyangkan dada goyang pinggul yaAllah anak anak emang yaaa buat silap :O


Akhirnya....oke sekali lagi akhirnya........bolehlah ya sekali lagi akhirnya.........................
"PENDIDIKAN!!!!" sorak si mc sok semangat.....gak ditengoknya aku yang udah mau tepar-_-
"PRIMA!!!!" teriak balek-_-_-
Haaaa akhirnya nyampai juga pengumuman expo........................yayaya deg deg deg seeeeeer...............
Seperti biasa pengumuman juara dari paling bawah dong, dandandan ada bapak bapak gitu yang disuruh bacain dan datang kepanggung. Buka amplop. Sok sok ngelama lamain. Buat palak-_-_-
"Juara 3.........jatuh pada peserta......dengan npp.......................................................22!!!!!"
Agak lupa juga gimana respon penonton ntah bersorak gembira atau gak sorak sama sekali........
"Juara 2.........jatuh pada peserta.......dengan npp..............................................sekian!" lupa npp berapa yang pasti SMA 4 juara 2
"Juara 1...........jatuh pada peserta........dengan npp.........................................sekian juga" lupa aku npp berapa yang pasti SMA 3 menang.


Hhhhhhh okedeh, mungkin enggak bisa juara 1 setidaknya udah juara :)
Selamat buat SMA3 yang udah juara satu :)


Terakhir pulang jam 6.....................sebelum pulang beli popcorn karna ngiler....mihihihi......
Pas nyampe mobil selama jalan pulang asik makan popcorn aja.....sampe tbtb fakta yang membuat popcornku mengalihkan duniaku-_-_- ternyata itu setengah popcorn kuning, setengah popcorn hijau! ahhhh kimsss kali abang penjual itu! pembohong heh aku tak akan beli disitu lagiii! rarwrrrrr


Well, walaupun Smansa enggak juara satu, tapi udah nunjukin yang terbaik :) I♥SMANSA tetep cinta Smansa deh :)
Jujur selama hari Senin itu aku nikmatin banget, mulai dari pagi sampe sorenya. Banyak kejadia lucu asik dan sedikit....kejadian mengerikan....bertemu dengan sang orang horor itu.....alaah lupakan lah dia! rarwr! oke pokoknya hari ini asik asik asik ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Enggak bakal lupain semua detail detail hari ini. Semoga EXPO tahun depan Smansa menang :) AMIN(˘ʃƪ˘) 


 HIDUP SMANSAξ\(ˇ▽ˇ)/ξ 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar