Sabtu, 02 April 2011

Awal April yang buat cenat cenut

Selamat datang April, yeah itu pasti yang kita bilang pada bulan awal April ini. Tepat bulan yang sangat aku sukai ;)) (iyadong secara ulang tahun) hehe. Jadi dimana cerita cenat cenutnya lela? aaaa anda bertanya anda bertanya? oke saatnya menjawab. Ceritanya ginikan, tepat tanggal 1 April 2011 Medan dinyatakan BANJIR!!! YEAH banjir teman banjir, taukan banjir itu? banjir itu air mengalir menumpuk dimana mana gak ada jalan keluar lagi soalnya airnya-_- kalo banjir yang terjadi apa teman teman? ya so pasti itu namanya MACET. Tau macet? iya hari gini gak tau macet ke laut noh gede luas buat lo. Faktanya kan teman teman, pas pagi tbtb abang uda bilang "Hari ini berangkat cepet ya biar gak kenapa macet" *dalam hati mikir* rasanya aku selalu berangkat cepat jam setengah7 mau jam berapa lagi cepetnya?-_- oke lanjut melanjutkan hal yang seharusnya dilakukan seperti biasa yayaya seperti mandi gosok gigi pakaian makan pake kaus kaki lalala dan sebagainya. Tepat seperti biasa jam 6.30 berangkat. Nyari jalan aman itu ya dari Polonia. Oke awal awal lancar aja sampe tempat TNI itupun masih lancar pas uda nyampe dia dekat polonia *JEEEEER* suara air yang lagi mengeluarkan dirinya dari tempat yang telah membuatnya teraniyaya (alah lebay-_-) itu airnya rasanya ngalir gitu...bikin silap. Oke asal yang penting nyampai dengan selamat ke tempat tujuan tercinta. Sampailah ke sekolah kita tercinta. Pas uda masuk masih ada bangku yang kosong, faktanya rumahnya katanya di Simalingkar. yaAllah semoga rumahnya enggak kenapa kenapa yaAllah *doa ala baim* oke lanjut kecerita.

Setelah pulang sekolah....

 saatnya untuk ngumpul seperti biasa yayaya ngumpul ekskul dan hari ini sekaligus dua YEAH! GREAT! oke penderitaan ternyata berkurang satu saat tenyata satu ekskul gak ngumpul. Terimakasih yaAllah *ala baim (again)* oke jam 2 aku minta jemput dong sama kakak dong. Setelah beberapa menit setelah minta jemput....*kring kring kring* hape berdering (sejak kapan noh kringkring-_-) datanglah telfon dari sang kakak tercinta "Polonia ditutup lah, kakak mutar dululah ya dari Mongonsidi" "Oke gapapa" Hhhh hati uda lumayan cenat cenut disitu. Beberapa menit kemudian datang telfon dari papa "Ea dijemput naik kereta aja ya, mobil gabisa lewat nanti bg omar yang jemput" "Oh iya pa? oh yaudalah" *hati cenat cenut* soalnya gak pernah naik kereta dengan rok dan ini jaraknya jauh dan banjir...................

Sejam kemudian...datanglah hai abang tercinta dengan kereta. Well, aku naik dengan membaca Bismillahirahman nirrahim. Awalnya gapapa setelah mulai melihat kerumunan mobil...yaAllah tolong lela yaAllah jauhkan dari segala godaan setan yaAllah. Oke gak nyambung! Balik lagi ke tempat kemacetan yang buat cenat cenut kepala dengan panasnya sang mentari hufthufthuft:c setelah lumayan lewat macetnya aku ntah dibawa mutar mutar kemana, setelah akhirnya keluar dari Setia Budi terus ke arah Ringroad dan disini peneritaan mulai terasa......

Angin menampar muka, jilbab beserak, muka benyek, bibir compang camping(?)-_- ntah kecepatan berapa yang dibawa abang itu sementang lebar kali rasanya jalan ituyakan-_- huuuuft oke akhirnya nyampe rumah dengan tempo waktu yang paling lama sejarah aku dari smansa ke rumah hampir sejam rasanya tadi. Pinggang udah terasa cenat cenut paha uda rasanya mau patah-_- pas turun dari kereta *KREEK* asli itu rok koyak, udahlah koyak tambah koyak asli seksi udah itu-______- hhhhh-_- yowes akhirnya sampe rumah ganti baju tekapar ditempat tidur..pinggang miris paha miris kaki miris huahTT_TT Pengalaman pertama gini deh.

Intinya, buat langit jangan nangis nangis lagi ya (baca: banjir) soalnya paretnya gak muat nampungnya, jadia meluap luap kemana mana. Rasanya ini sekalian nyadarin kalo Sumatra Utara Provinsi Korupsi Nomor 1 Di Indonesia! BANGGA!!!!!!!! BANGGA KALI-_- terus musti jaga lingkungan, jaga efek rumah kaca. Kita pake kipas aja sekarang, kipas sate. Oke buat Medan jangan banjir lagi ya, ini pertama dan yang terakhir. Jangan sampai kita ngalahin Jakarta sebagai kota langganan Banjir! Horas Medan!!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar