Sabtu, 09 April 2011

My Birthdaaaaaay ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ (‾ʃƪ‾)

Well huys, sebelumnya ini sebenarnya mau dipost-in semalam. Tetapi hai tetapi semalam lagi ngepost tentang Acara Perpisahan Smansa yang Alhamdulillah Sukses ;)) hehe Oke langsung cerita aja yaaa gimana tanggal 8 April semalam dari awaaaaal bangun tidur nyampe tidur lagiiiii. Begini ceritanya.....

HOAAAAAAAAAAAAAM *bangun pagi* mata masih berat rambut masih kasar kasar gak jelas badan masih pegel pegel kaki masih cenat cenut dan liat jam masih pukul 5 pagi-_- tebangun gara gara hai adek sepupu yang lasak sangat yang pertama tidur di sebelah kiri aku sekarang kakinya kemuka aku-_- menjajah-_- aku tersiksa huft terpaksalah bangun kaaan terus pindah lah kesebelah kiri tempat semula si adesepupu tidur hufthuft oke faktanya enggak bisa tidur juga karna udah tanggung kalikan yaudah terakhir golek golek aja nunggu jam jam setengah 6 dan HE-LL-O FAKTANYA aku baru ingat kalo aku ulang tahun\(´▽`)/ hahahaha:D kekeh langsung nagmbil hp terus ngeaktifinnya eeeebanyak sms masuk hihihi ceneng ayiiii lelanyaaah\(´▽`)/ Mau tau siapa yang pertama ngucapin? hm gini ya urutannya. Juara pertama jatuh kepada si fiki *PROK* *PROK* terus rycha irfan ibti indri fadel khansa secretpeople sarah kak audi reza bg amrin kak hani oan itu dari sms siiiih hehe terus terus papa ngucapin juga kakak juga ngucapin abang juga adesepupu juga semua deeeeeh tapi mama ucapinnya pas siang siang gitu. Teruslaaah saatnya bergegas kesekolah, lalalala selama perjalanan hati senang riang ceria *lebe kali-_-* nyampe sekolah ketemu sama livia dia ngucapin terus ada si rycha lagi ngucapin lagi terusss ketemu yayang dia ngucapi juga terusss ketemu kaaak keke juga ngucapin ;) terusss kan masuk kekelas banyaaak yang ngucapin aaaaceneng ceneng teruskan ada urusan gitu mau ketemu hana eeeeh rupanya hampir yang ada dikelas x-6 ngucapin semua :')) enggak nyangka, yang selama ini gak pernah senyum sama aku juga ngucapin yaAllah makasih yaAllah kawan lela baik baik semua:'))) yaudalah terus banyak juga yang ngucapin, yang nampak sekaligus kenal dan pastinya kalo tau aku ulangtahun pada ngucapin seneng kalilah pokoknya=)) terus pas dikelas banyak jam kosong kawan kawan nyanyi nyanyi pas jam kosong Pkn nyanyi semua mereka mereka yang baik sama lelanya :))) terus pas datang bu wirdakan tinggal bentar lagi tuh mau habis jadinya kata ibu itu nanyi nanyi aja katanyaaa. Terus mereka nyanyi lagiii AAAAASeneng banget yaAllah. Tapi abis itu aku yang nyayi-_- sialan-_- eh tapi abis itu aku request si sahrul nyanyi Kita Selamanya wahahahahaha:D acik acik maunya lagu ceiya ceiya ya-_- tapi sayangnya pasti dia engga mau itu wakakaka :D udahlah terus pulang dan senengnya lagi enggak ngumpul yeheeee asiiik lela ulang tahun gada yang ngumpul wakaka :D terus lah itu langsung dijemputkaaan lagian uda malas juga disekolah. 
Udahlah dijemputkan..........................

si kakak tercinta menjemput bersama si adesepupu itu haha terus jemput mama disitu baru mama ngucapin, terus makan ke Carefour katanya sekalian adesepupu mau beliin kado tapi ntah kenapa barang Matahari hari itu gada yang aku sor kan-_- haha padahal sah kali itu pasti dibeliin tapi cemanalah-_- terusss pas pulang mau kesalon mau creambath sekalian balikin hiasan rambut pas kemarin itu lalalala gak sabar sama rambut yang kasar ini-_- langsung ke salon terusss rambut ditarik tarik sumpah sakit kali rasanya demi apa rambut ditarik tarik gitu kek dijambak jambak gitu pengen kali teriak tapi enggak mungkin-_- datang lagi si adesepupu yang asik nanya "Sakit ya kaaak? sakit ya?" dengan muka sok imut manis gitu aku bilang "aaah engga kok engga" padahal dalam hati pengen kali teriak dan berulang kali pula ade ini nanya rasanya pengen ngebekep dia diketek gue-_- oiya mau liat foto pas disalon? yakin mau liat? nanti naksir loooooh :> hahahaha ininih beberapa fotonyah

Mikir mikir masih sempetnya gitu yak foto foto rambut lagi kek gitu wkwk.
Terus terus gak lama yaa kira kita uda sejam lebih gitu kami pulang dumss istirahat dumsss golek golek nonton tv hhhhh aku merindukan masa masa santai





Terus abis itu nyampe rumah langsung on. Oke pada taukan on itu apa? On itu Onlineeeee hehe -_- oke lanjut pas on pertama buka fb dulu. Langsung cenat cenut liat banyak bgt wallnya-_- sekitar seratus lewat gitu. Terus udah mulai balasin satu satu soalnya segen kali enggak dibalas. Bagi yang enggak kenal aku like aja hehe terus faktanya yang pertama ngucapin itu Kak Ferro *PROK* *PROK* HAHA :D terusss buka twitter mention banyaaaaak hampir 4 page mentions yaAllah seneng banget. Masih banyak kawan lela kakak kakak yang mau ngucapin seneng deh pokoknya :)) sekedar ngucapin aja uda seneng banget pengen banget pas nanti orang yang ngucapin aku, aku bales juga. Amin! enggak pernah mau bikin orang ngerasa aku sombong atau gimanalah pookoknya. Eh iya ternyata AnsharLubis juga Ulang Tahun. Happy Birthday buat Luthfan\(´▽`)/
hhhhhh mungkin segini aja kali ya ceritanya...eh iya ada kado yang gak bisa dibilang kalo juga dari adesepupu karna dia juga dapet dari pesawat tapi karna dia baik dia ngasih aku satu boneka pesawatnya hehe ini dia...

Agak gimana gitu ya masa gambar monyet ini pesawat Garuda enggak kreatif juga masa monyet gitu kenapa gak yang lucu lucu?-_- haha mampus deh yang penting adesepupu uda niat ngasih ke akuuuuh^^ hehe 
  
Makasih ya ade Ila sayaaaaang(っ˘з˘)っ​(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

Huuuft segini ajasih cerita aku hari ini, mungkin engga ada yang spesial. Tapi menurut aku, hari ini Spesial bangeeeeeeet!!!!! Banyak yang ngucapin mungkin lebih 100 orang, beneran seneng rasanya. Disaat kayak gini, masih banyak yang mau ngucapin aku ulang tahun :") 
  • Makasih buat mama papa yang uda gedein aku sampe umur 14 tahun :")
  • Makasih buat kakak abang yang uda mau jagain aku yang sering antar jemput, yang sering aku buat nunggu :") 
  • Makasih buat sahabat aku Sarah yang masih setia :))
  • Makasih buat kawan kawan yang udah ngucapin, yang udah baik sama aku, yang selalu mau ingat sama aku :')
  • Makasih buat kakak kakak senior yang uda ngucapin juga, merasa seneng banget rasanya diucapin kakak senior :))
  • Makasih buat guru guru yang juga udah ngucapin :)
Makasih buat siapa aja yang pernah ada dihidup aku, yang jahat maupun yang baik. Kelen semua tetep berarti karna udah membuat warna buat hidup aku :)) tetap seperti itu ya teman temanku, lawan lawanku :)
yaAllah, terimakasih Engkau masih memberikan hamba kesempatan untuk menginjak diumur 14 tahun ini yaAllah. Semoga diumur hamba yang semakin tua ini hamba jadi semakin dewasa dalam bertindak, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan menjadi seseorang yang bahagia dunia akhirat. Amin :") 




HAPPY BIRTHDAY LELA KHAIBIRUNNA AP
Semoga makin baik, makin bijaksana, makin soleha, makin berbakti buat orang tua, makin sukses, makin pintar, makin menjadi orang yang berguna, makin dewasa dalam bertindak, makin segalanya pokoknya ;) AMIN yaAllah :')  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar