Sabtu, 18 Juni 2011

Final Smasa Cup 2011-Final Tanding Antar Kelas

06.02
Pagi yang sangat pagi para bloggers bloggers tercinta. Hari ini gue ejiye pake gue oke kali ini kita pake gue lo gue lo berhubung gue lagi sor dengan emot lo gue end yg dipropokasikan oleh sang pelawak tercinta si Dendi. Nah mau tau dong apa yang bakal gue kasitau ke lo lo pada? Kali ini gue berinisiatif oke berkreasi atau apalah itu pokoknya kali ini gue mau siarin kehidupan gue KHUSUS hanya pada hari ini so bagi yang enggak baca post kali ini bakal nyesel mamen oke balik kecerita gue buat ini LIVE dikarenakan hari ini bertepatan "FINAL SMANSA CUP 2011" dan juga pastinya "FINAL Tanding Antar Kelas". Nah, jadinya pada mau tau dong gimana hasil finalnya ntar eforia sporter anak smansa ini atau kegilaan kegilaan yang akan terjadi pada hari ini. Mari memulai profesi dadakan sebagai REPORTER.


                                                                                                                LIVE
Selamat Pagi Pemirsa,
Hari ini tepatnya tanggal 18 Juni 2011 dan tepat mulai dari jam 06.02 saya baru bangun dan langsung mengambil sang handphone tercinta. Kali ini saya akan melaporkan secara langsung kejadian yang akan saya alami hari ini. Hal ini saya lakukan karena pada hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Seberapa istimewanya hari ini bagi saya? Anda akan mendapatkan jawabannya. Tetap di Seputar Hidup Lela.
Pukul 6.02 gue wake up dengan kesadaran yang masih mengambang, gue nyoba buat ngumpulin nyawa nyawa gue yang masih terbang melayang melayang. Setelah nyawa gue terkumpul cukup untuk dapat berdiri dengan baik tanpa terjatuh oke ini belebit haha intinya abis mengumpulkan tenaga gue langsung take a bath. Siap siap sekolah yuhu~
Pukul 6.16 lelanya siap mandi~ uda wangi sabun~ sabunnya merek lifeb**y lagi uuuuu unyuh.-----.
Pukul 6.24 gue nya uda siap pakaian dong~ baju pramuka lengkap :o pas liat kekaca gue baru nyadar muka gue enggak betambah cantiknya hm kemana kecantikan syahrini ku._.
Akhirnya keluarlah yakan dari kamar tercinta, dan pas gue lagi makan otomatis gue buka chanel kesayangan gue yang pastinya bukan te-pe-er-i gue  tentunya buka chanel yang sangat amat bermutu untuk anak sekolah dipagi hari. Oyaaaaaaa! Spongebob Squarepants!!! Sipacar kedua gue setelah guling gue, oke gue selingkuh dibelakang guling tp guling selalu ngertiin gue.
Pukul 6.52 pas gue mau berangkat gue sempet nangis jungkir balik bahkan sampe guling-guling karna bakal ninggalin Spongebob gue. Abang gue sampe sesak pup liat guring jungkir balik didepan tipi._. oke itu boongan guys. Jadi ceritanya yang episode Spongebob pagi ini baru pertama kali gue toton uucediuu nama episodenya “Atlantis Square Pantis”. Tapi berhubung abang gue uda mau ikutan nangis garagara liat gue yang meluk meluk tipi enggak jelas terakhir dengan berlapang jantung gue pergi meninggalkan selingkuhan tercinta gue. Itu miris bro.
Pukul 7.04 gue nyampe sekolah………..dan gue nangis sejadi jadinya…..sepi men…..sepi…..sesak pipis…-_-enggak. Tapi saat itu smansa tercinta amat sangat sepi. Miris gue kawan gue belum pada datang. Fiuh. Terakhirlah aku nunggu dilobi sebelah kiri dari pintu-masuk-hotel-smansa. Sendiri men sendiri? Lo bayangin itu. Nyesek men.
Udalah beberapa saat datanglah ck novel awak yang baru baru ini minjamin novel  Touchè karnyanya si Windhy Puspitadewi. Ceritanya keren men, enggak kalah dengan cerita siLunaTorashyngu dan kata sikarina-si-anak-jahiliyah masa katanya kerenan si Windhy gewla kerenan Luna taugak siloh. Oke kenapa jadi bahas novel? Lanjut kita.
Pukul 8.03 tanding antara X-5 vs XI IPA 1
Baru beberapa menit guys, tepatnya 8.05 kedudukan udah 1-0 buat X-5. Gak berapa lama masuk 1-1, terus pukul 8.13 skor uda 3-1 aja mamen gak lewat beberapa detik si-aceh-atau-si-pinguin uda masukin lagi jadi 4-1. Pukul 8.14 ganti pemain, masuklah si Hadrian-sang-kurung-langsing-bohay dan si-Asra-dari-gua-hantu menggantikan sang-Agung-dewa-bohay dan si-Yudi-naq-BaZk3t. Mamen sang Hadrian tak pake kacamata mamen.
Pukul 8.19 doli kebobolan:o brojol dilantai-_-eh kok kayak melahirkan?-_- oke jadi skor sekarang 4-2 men dan siAsra yang sepertinya tidak tahan dengan godaan cewek yang banyak namun tak satupun mencintainya akhirnya keluar dan digantikan babang yudi~
Pukul 8.25. Piiiiiiiiiiiiittttt!!!!!!! Pluit sang wasit tercinta berbunyi…..menandakan X-5 Menang!!!!!!!! Piala, tunggu kami!
Daaaaaaaaaaaaaaaaan ini dia saat saat yang paling ditunggu pemirsa pemirsa sekalian. Ini dia "FINAL SMANSA CUP 2011"
Pukul 10.21
Perkenalan para pemain, yang dimulai dari SMK Mulia yang wajahnya sudah hampir muak saya lihat karna uda 2hari berturut turut liat muka mereka yang enggak kalah tua sama sang Barbie smansa. Yang kata salah-satu-temen-gue itu ntah karna mereka yang boros umur atau enggak pernah naik kelas men._. perkenalan final ada drumband segala kek acara upacara kedatangan Presiden aja. Teruslah perkenalan pemain Smansa Z. Terus ini yang paling kekehnya…..pas nama bapak itu dipanggil…..sang pelatih Smansa Z hahahahaha Pak Syawal yang dada dada layaknya Miss Unipers =))
Terus yg gue enggak kalah mengerti itu kenapa musti ada music. Dan jujur musiknya itu tau mirip music apaan? Bukan music dangdut men, tapi music kek yang di Mickey Holiday itu-_- apa gak silap-_-
Pukul 10.31 pak sormin yang bapaknya natanael bertoak toak tanding akan segera dimulai~
Mulailah pertandingan yang amat sangat sengit……………………..
Perang yel yel dimulai, anak mulia yel yel nya enggak kreatif men. Masa “Mulia didadaku….Garuda……(missing pendengaran)”  enggak kreatif banget gak?-_- terus personil supporter mereka ada yg joget joget enggak jelas. Sius gue silap.
10.36 Mulia mencetak gol! Kedudukan se-men-ta-ra 1-0 untuk SMK Mulia
Smansa mulai mengeluarkan yel yelnya…..dan ini enggak kalah bikin silap….mereka gak buat yel yel tp nyanyiin Mars Smansa…-_- tutup hidung gue-_-
10.43 Istirahaaaaaaaaaat
10.48 Smansa Z lagi nyerang…..siap siap buat nyetak bola…..penonton uda nahan nafas……gue uda sesak pipis…….dan “AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH” tidak masuk saudara saudara. Penonton kecewa. Nangis, jungkir balik, guling guling, lari-lari….itu enggak mungkin.
10.53 Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit! Pluit itu pluit itu mengingatkanku pada…..masa-masa….dimana…….tandanya……….babak satu habis…..miris……kedudukan 1-0 men, Mulia unggul men rasanya pengen nangis gue.
11.00 Masuk babak 2. Supporter smansa mengeluarkan yel yel yang bener bener namanya yel yel. Tapi gue engga jelas dengar yelyelnya hahahaha
11.06 “GOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLL “ “YEEEEEEEE” nangis, pertumpahan darah. Anak memeluk ibunya, sujud syukur, pada guling-guling, Smansa nyetak 1-1 aye aye aye aye~
11.08 Kebahagiaan itu berakhir……………………mulia nyetak…............2-1………………
11.11 ntah karna jamnya cantik banget atau karna pemilih hpnya lebih cantik gue engga tau yang pasti GOOOOOOOOL untuk smansa!!!!!! Kedudukan……… 2-2………*NARI NARI*
11.19 Abis pertandingan ini keinginan gue satu, nangis terus ngejambak anak mulia….mereka kok bagus mainnya…….dan mereka nyetak (again) jadinya 3-2………. Nangis gue nangis.
11.21 Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!!!!!!!! Suara itu….suara miris men…..nangis gue….Smansa Kalah……..SMK Mulia menang…………………………………………………..:””””””(((((((((((((((

Teruslah banyak prosesi prosesi penyerahan piala….blablablabla…..gue enggak peduli…..uda malas aja liat mereka mereka…..Tapi gpp SMANSA TETEP JUARA II. Seganla segan.
Setelah beberapa menit beberapa detik………………………….
Poekoel 11.53 Pertandingan Antar Kelas X-5 vs XI IPA 3
SEMANGAAAAAAAAT MEN TEMEN!!!!! Batin lela
11.56 Baru tiga menit, uda masuk aja bolanya kegawang dowli~ uuuuuuuuuu 1-0 uuuuuuuuu sedi uuuuuuuuuu
11.57 beda beberapa detik men rasanya itu X-5 memasukkan bola uyee uyeee si-fiki-sang-ketua-kelas uye uyeeeee 1-1
12.05 masuk lagi…….Dolinya napaaaah? 2-1
12.08 masuk (again)…………… “Doli jangan don” bherly said. Kedudukan 3-1
12.16 Gue ditinggal karina sama nanda mereka bejat enggak mau nungguin gue. Miris nih nonton bola sendirian.
12.19 Gol lagi buat IPA 3. Now, saya berfikiran untuk pulang sebelum mutiara keluar dari mata gue. 4-1
12.22 GOOOOOL BUAT X-5 meeeeen!!!!!!! Kedudukan 4-2!!!!!
12.23 Baru semenit men……oke keknya beberapa detik IPA3 nyetak lagi…..5-2..Hentikan apa bisa? Miris nih liatnya. Lagian kasihan jg anak X-5 yang polos polos engga berdosa ituuuuuuuu mereka kecapean uuuuuuuuuu

Gue jujur pesimis……huuuh….mungkin ini yang namanya sesak nyari jodoh guys.Kalo bukan karna gue yang ingin me-LIVE-kan pertandingan ini, uda pulang dari tadi gue, Nangis men. Rasanya pengen pergi sekarang tapi apa daya belum dijemput. Sangat amat menunggu pluit sang wasit itu bunyi…biarlah kalah. Kalah itu wajar yang enggak wajar cuman hak milik Farhan. Menunggu jemputan itu nyesek senyeseknya kayak lo pada lagi pengen nyetor ke toilet. Mirisnya itu semiris lo kalo motong bawang dan…………………………………….OH! PIIIIIIIIIIIIIITTTTTT! Bunyi peluit tercinta.
SELAMAT KEPADA KAKAK IPA 3! !!!!!!!! SELAMAT KEPADA X-5 JUARA II!!!!!
Selamat kepada saya akhirnya rasa sesak nyari jodoh itu hilang! Hah! Lega men!

So, now what? Gue tetep belum dijemput. Alhasil duduk ditempat pas pagi gue nunggu kawan datang, dilobi sebelah kiri dari pintu-masuk-hotel. Dan kali ini sederetan itu cuman gue men, miris horror sedih senang bercampur. Kan enggak lucu pas gue ngadap kiri tbtb nongol Barbie Smansa._. leboh horror itu daripada ketemu setan sekalipun.

Well, seharian gue uda nge-LIVE secara eksklusif  mengabarkan semuaaaaaaaaaaaaa final pertandingan yang ada hari ini. Ingat guys! Siapapun pemenangnya, apapun hadiahnya, blog lela tetep nomor satu didunia. Oke itu sangat amat narsis namun itu fakta. Percayalah.
****

Mungkin baru sekarang gue nge-post apa yang terjadi pada hari ini. Semua itu gue catet di Memo HandPhone gue. Andai gue punya alat yang kek di Scream4 yg bisa ngerekam dan langsung masuk diInternet. Uw keren uw \m/ tapi perkara juga itu enggak mungkin dan walaupun gue bawa laptop juga enggak bisa langsung terbit ke blog soalnyakan Wifi pasti buruk. Nah kan bahaya juga kalo pas gue ngetik dilaptop tbtb ada bola nyasar yang datang kemukaku yang kian tak makin cantik secantik syahrini dan ashyanti ini.
Buat yang tadi udah tanding buat X-5 tercinta. Makasih ya kawan kawan tercintakuuuuu. Ada  irfan kipper yg juga berjasa besar diawal menuju final doli sikiper yg juga berusaha menghalau bola yang datang itu  ada sahrul fiki bintangnya ada agung  yudi hadrian asra habibi pokoknya siapapun yg main buat X-5 Makasih kali ya. Juara II uda hebat itu!!
Gak lupa lagi, makasih setahun kebersamaannya. Banyak kenangan. Banyak tangis canda tawa cinta hahahahahah=)) oiya ceritanya pialanya buat siapa ya?-_-

Daaaaan mentemen tercinta, lo pada tau gak apa yang sedang gue pikirkan? YAAAAA MAU BAGI RAPOT AAAA AAAA AAAA AAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! *nangis jungkir balik nari nari guling guling* Tinggal 2 hari lagi. Miris. Sesak pipis. Semoga hasilnya gak jelek. Masuk IPA! AMIN!!!!! #wish bersama X-5 lagi. InsyaAllah O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar