Senin, 28 Februari 2011

All about BEBEKS(っ˘з˘)っ​(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

BEBEKS YEHEEE BEBEKS, apasih yang kalian pikir tentang bebek? pasti bebek iu jelek yakan? akupun baru nyadar-_- bebek suka main lumpur terus bunyinya kwek kwek wkwkwk :D
Well, bebek adalah nama yang spesial tau ga buat aku. Gatau kenapa tiba-tiba suka banget sama nama bebeks, asal ceplos aja gitu yakan haha :D




Eh iya pada mau liat gak sih pin bebek, satu cewek satu cowok. Nih ya aku kasi liat hoho




LIHAT LIHAT LIHAT ------->>>>>>



UNYU ayi tau ga siiih awawawaw :333 Itu menggamarkan yang cewek aku yakan, yang cowok si fiki :s tapi disitu cowoknya atit fufufu

Terus terus terus aku baru buat baju kecik gitu dari kain panel hehehe agak jelek sih-_- want to see? yok tengok tengok
Agak aneh sikik, maklumla amatir yakan? haha-_-
Tapi menurut aku ya LUMAYAN OENYOEH wkwk

Lama-lama kalo diliat kayak upin ipin gitu yakan-_-_- nyesel kenapa biru kuning-_-_-haha tptp gapapah dech kan belajar.
Eh iya bebeksnya lela mau pesan gambar apa nih? Lela mau buatin buat kamu soalnya :)))





Uda segini aja deh masian, belum banyak koleksi bebek bebek lainnya, nanti kalo ada pasti di post deh. Sip? Oh iya fiki jangan ngejek ya ini bajunya emang jelek TT-TT Makasih fiki yang uda mau liat blognya lelah walau disuruh wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar