Selasa, 08 Februari 2011

Today, is a very corolful day~

Oke, siang atau sore kaliya tepatnya tepat jam 16.29 WHL (Waktu Hp Lela). Saat dimana matahari terik banget, rasanya badan gerah kali-_- post kali ini mau cerita tentang hari ini! YEAH hari yang bisa dibilang sangat sangat colorful, ada sedih ada senang. Oke mulai ceritanya yaaa.....
Pagi tadi pas pertama bangun, seperti biasa langsung mandi. Pas disitu belum sadar apa apa. Dan pas abis siap mandi saat dikamar liat kekaca....daaan bibir bagian atas ternyata bengkak-_-_- masih belum percaya atau emang selama ini bibir emang gede atau kayak mana tapi pas dipegang emang bengkak ternyata. Betapa galaunya lah saat itu yakan? gak ngebayangi kesekolah dengan bibir bengkak diatas, parahnya dibibir pulak =_= bikin silap itu. Oke pas ditanya kemama kata mama taruh abotil aja yauda deh uda ditaruh. Pas dijalan otw kesmansa emang rasanya bengkaknya uda mulai ilang. Oke masalah satu siap. Teruusss galau lagi pas mau ujian geografi, pas pelajaran b.ing aku sibuk ngegambar geografi aja terus tbtb karina nyuruh aku buat ngafal, and then akhirnya aku ngafal deh dan ternyata mudah banget ngafalnya padahal semalam rasanya malas banget. Abis pelajaran b.ing selesai masuklah pelajaran geografi.....hhhhh akusih rada uda tenang sekelak karna uda ngafal gitu. Pas dapet kertas rasanya pengen buru-buru nyatat keburu memori ilang wkwk Selama ujian berlangsung rasanya gada beban, lancar-lancar aja kalo ada lupa sedikit nanya karina sih hehe teruskan tbtb kata pak tartok yg gak diwarnai pake kelir warna nilainya 35 aja-_- isssss dalam hati rasanya malas kaliiiiiii aaaaaa uda gambar cantik gitu*kata lela sendiri tapinya* masa dapet 35 doang garagara gada warnanya. AAAAA DEMI APA COBA? tptp gapapa deh yang penting siap semua, dan abis aku sama karina siap dan we the first student yang diambil kertasnya sama pak tartok ngehehe :D bangga sikik.Ok ini keberuntungan pertama dihari ini. Dan thanks for KARINA yang udah bilangin supaya aku ngafal dan uda ngasih tau kalo aku rada lupa yeheeee :D love you dah. Oke lanjut pelajaran B.jerman and nothing special, and then Sosiologi yang aku remed tptp gak buruk kali koook itu biasa haha terus lanjut ke B.Indo dan buk hombing minta yg cerpennya menarik kedepan daaaaan kawan sekelas pada nyuruh fiki dan sejak itu semua jadi buruk........-_-_- malas nyeritainya yang penting buruk disitu. Kalo mau tau tanya kekawan kelas gue aja deh ya hahaha :D
Oke jadi skor hari ini 2keburukan- 1kebaikan yaaaa tapi gapapalah tetep rasanya hari ini baik aja gitu. Kan semua orang ada masa sedih senangnya hehehe =)))) So guys, itu cerita aku hari ini. Ya emang hari yang penuh warna hehehe. Oke Selamat Menikmati Sore yang Panas ya Semua =)))


SEKILAS INFO....
Selamat buat kucing gue yang udah ngelahirin anaknya sebanyak 3 ekor, Semoga anaknya cepet gede ya terus panjang umur :))) Selamat datang ke dunia yang penuh warna ini :3333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar