Sabtu, 05 Februari 2011

Opak :ss

Heeeey blogger =)) Siang yang cerah di hari Minggu yeyeyeye minggu saatnya bersantai ria. Bytheway tadi aku uda bersihin kamar, bersihin toilet, bersihin lemari wkwk rajin bgt yaa? iyadooong lela gitu apasih yang enggak rajin haha
Well, setelah aku ngerjain semua itu....kan pasti capek bgt itu kan? iyalah pasti capek mana pulak enggak haha pas nonton tv tepatnya ftv di sctv yang uda 2kali rasanya aku tonton-_-wkwk judulnya apa gitu lupa guah._. kan pasti kan kalo misalnya nonton itu enaknya ngemil yakan? pas liat meja makan...ternyata ada........
OPAK YEYEYEYE hehehe lebe banget ya-_- tptp faktanya opak itu emang enak, ceritanya aku pas pertama kali nyoba itu. Kan ada kawan mama yang suka bgt sama opak, jadi kan penjual opak banyak banget tuh di deket-deket Asrama Haji, beserak malah makanya kawannya nitip dan aku iseng minta satu sama mama terus dikasih dan pada kunyahan pertama *seh bahasanya* langsung tergila-gila. Rasanya itulooo gak bisa dideskripsikan-_- enaaak pokoknya yang belum pernah nyoba mending coba deh, murah gitu 1 plastik besar yang isinya keknya ada 8 ntah 10 gitu cuman berapa tau? cuman Rp.5.000,- apa tak dewa? murah kaliiiiiiiiii. Ini aja dalam waktu 2hari opaknya udah mau habis fufufu maklum suka ngemil-_-hahaha Pokoke opak is the best dah hahaha denger2 asal opak dari sunda tapi gatau deh. YANG PASTI GUE SUKA OPAK, DAN OPAK SUKA BANGET SAMA GUE *mungkin tukang jual opaknya*-_-_-hahahaha Dan ingat OPAK TIDAK MENGGUNAKAN BAHAN KIMIA!Jadi bagus banget, paling bikin batuk doang namanya juga kerupuk haha :D So, Opak adalah makanan sehat dan bergizi *bece* dengan harga yang murah meriah anda dapat memilikinya. Daripada beli makanan yang mahal, banayk zat kimia pulak? bagusan opak dong :D Selamat Membeli Opak =))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar