Rabu, 09 Februari 2011

Bad Day (✗_✗")

WAAAAAA HARI YANG TERASA BURUK, BURUK BANGET TT_TT Oke mau dimulai ya ceritanya....
hari ini keburukan pertama itu pas pas jam pelajaran kimia, tbtb kak audi datang kekelas dan firasat aku betul, panggilan buat aku-_- daaaan ternyata kami minta sumbangan untuk bencana lahar dingin disini itu naasnya pas pas aku kebagian buat minta sumbangan kelas 12-_- DEMI APA COBA? Oke akhirnya aku pasrahkan saja pada yang maha kuasa(?) Terus udadeh dimulai pada kelas 12 IPS 2 jeng jeng jeng.... pertama-tama oke pas endingnya-_-_- satu kelas 12 IPS 12 nyorakin aku sama kak adrian garagara aku sama kak adrian mau bilang penutupnya barengan-_-_-_- demi apa waaa? itu aja bu hombing sampe tutup kuping, suaranya itulo banyak kali rasanya cocok buat jadi pemandu sorak-_- pasti menang smansa terus yang cowoknya suara teriakannya kek cewek yang mau diperkosa aja-_-_-, terus kelas 11 IPS 2 keluaran semua, kak lili nanya kenapah?-_-_-waaaaa itu rasanya goplah kali sumfeh huft. Oke lanjut kekelas selanjutnya  rasanya gak terlalu meng-gop-lah-kan ya paling diresek resekkan sekelak lah. Oke abis uda siap ngutip kelas 3 kami ngitung duit di UKS sus itu pas pertama liat diserakin kelantai gak nyangka itu rupanya duit semua-_-_-wkwk gila banyak banget walau yang nampak seribu2 doang dan hasil sumbangan yang kami dapatnya sebesar Rp.1.540.000,- eh eh eh tptp itu sengingat aku deh ya haha abis lupa juga soalnya mau buru-buru balik kekelas soalnya abis itu ujian B.Indo. Okeee akhirnya pas ujian  B.Indo insyaallah sih bisa jawab semua, masalahnya itu adalah ibu itu jarang kali rasanya ngasih nilai orang sepuluh. Satu soal jarang poinnya 10 paling dapet 7 doang-_- ntah apa sama ibu itu yang betul. Dan terus kata karina tadi TIK UJIAN!!!!! WAAAAA GILA AKU NGGAK IKUT UJIAN? WAAA APA APAAN INI? AAA-_-_- oke terpaksa minggu depat bawa laptop huah-_-_- dan satu lagi kabar buruk yaitu AKU REMEDI KIMIA-_-_- AAAAA Pahal uda optimis kali rasanya dan kata Zuhdina nilai aku 72 kimsss kali masa 3 lagi loooo parah kali bu martina ituuuu aaaaaaaa-__- issss padahal uda optimis kali tadi-_-_- huah dandandan hal yang memuakkan satu lagi dan paling terakhir adalah HARI INI PANAS KALI LOH. YEAH emnag hari ini panas kali gila-_- uda bolong banget kaliyak ozon itu hhhhhhhh tambal kenapaaaaah-_-_- garagara manusia yang tak bertanggung jawab ini semua. Oke udah deh segini aja post-nya bete gue ngingetnya, mana besok harus remedi kimia-_- huah malas kali rasanya. Oke wish tomorrow is a wonderful day guys =))))) AMIN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar