Sabtu, 05 Februari 2011

Origami (again) (~˘▽˘)~

Guys, ntah kenapa akhir-akhir ini aku lagi seneng banget yang namanya buat origami, rasanya pengen terus buka internet terus search do Google cara buat origami inilah origami itulah fiuh....susah emang kalo uda kesenengan haha. Oke langsung aja ya keinntinya, intinya itu aku baru buat origami lagi YEEEEAH  °\(^⌂^)/°
Mari kita liat......jeng jeng jeng jeng...... *musik bergerumuh*-_-lebehaha.....
Ini dia origami hasil ciptaan lelasyalala~ ~  cantik kan cantik kan? haha cantik doooong. Kali ini aku sempet nge copy caranya dari sumber internet yang aku pake buat bikin iniw. Oke kita mulai dari Origami si A Bear (just face). Caranya begini.....

Nah gitu tuh caranya, kalo apa di copy aja yaaa, aku juga ngecop koook tp yang Origami yang kemarin gak sempet aku copy. Terus yang Origami Pinguin gini caranyaw..




Sayangnya aku beli origami yang dua warna, bagian belakang sama depan beda warnanya, makanya jadinya mulut si pinguinnya jadi hijau gitu hahaha:D gpp lah cacat cacat dikit. Teruuuusss yang gambar paling bawah da gambar terakhir itu yaitu Origami si Dog Puppy cara buatnya gini nih...



Yang punya aku agak cacat di bagian telinganya hahaha. Sebenarnya origami kayak gini gampang dibuat, yang sisah itu yang hasilnya 3dimensi kalo inikan datar doang jadinya enggak susah. Yang susah yang kayak bikin burung gitu deh haha. Finally, doain aja keterampilan aku semakin baik dalam buat origami. Kan sekalian bagi ilmu juga hahaha :D Oke HAVE A NICE WEEKEND DAY =))))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar